FREQUENTLY
ASKED
QUESTIONS

APAKAH ADA HAL-HAL YANG DILARANG SETELAH TERAPI?

Karena sirkulasi darah dalam keadaan yang sangat baik, disarankan untuk tidak minum alkohol dan minuman berkafein, pergi ke sauna, dan melakukan olahraga berat untuk menghindari kelelahan yang berlebihan. Juga, karena sendi dan otot yang kaku mengendur, kapasitas maksimum untuk melakukan aktivitas berat yang meningkat mungkin juga mengakibatkan kelelahan yang berlebihan atau cedera jika tidak hati-hati. Kami sarankan untuk banyak minum air putih dan mengistirahatkan tubuh Anda dari semua aktivitas.

APA YANG HARUS SAYA LAKUKAN SETELAH TERAPI DI KARADA? APAKAH ADA TERAPI DI RUMAH YANG SAYA HARUS SAYA IKUTI?

Bagi pemula, yang terbaik adalah melanjutkan terapi tanpa jeda waktu yang panjang. Tapi jika Anda tidak bisa datang secara teratur untuk berkunjung, sebaiknya lakukan beberapa peregangan ringan, seperti olahraga jalan atau jenis latihan tubuh lain. Kami sarankan Anda untuk memakan makanan diet sehat untuk mendukung pemeliharaan kondisi tubuh Anda.

BERAPA KALI / BERAPA LAMA SAYA HARUS MELAKUKAN TERAPI?

Setelah melakukan terapi untuk pertama kalinya, kami sarankan Anda untuk datang kembali setelah 3 hari (tergantung pada kondisi Anda). Secara umum, kondisi tubuh akan kembali ke keadaan semula setelah 4-5 hari sehingga yang terbaik adalah melakukan terapi sebelum itu. Terapi yang kedua kali sangat penting karena kecepatan program terapi akan diputuskan tergantung pada bagaimana tubuh menyesuaikan diri dengan terapi sebelumnya. Kebiasaan tubuh yang dilakukan selama bertahun-tahun (membungkuk, berdiri satu kaki, dll) akan dengan mudah datang kembali bahkan setelah terapi. Jika melakukan terapi secara teratur 5-10 kali dalam 2 bulan, maka Anda bisa melihat perubahan yang signifikan pada tubuh Anda.

APA SIH KARADA ?

KARADA adalah tempat pemeliharaan kesehatan yang sangat cocok terutama bagi Anda yang masih berusia produktif. Terapi yang kami sediakan sangat unik dan berbeda dari tempat manapun yang sudah ada di Indonesia.

APA ITU AP BALANCE?

AP Balance adalah teknik orisinal kami dimana kami menyelaraskan tulang leher ruas pertama, Atlas dan basis utama tubuh, Pelvis. Serangkaian teknik unik dilakukan untuk membangun kembali keseimbangan antara Atlas dan Pelvis dan otot-otot terkait di sekitarnya. Selain itu, AP Balance membantu fungsi tubuh Anda untuk mencapai kinerja puncak dengan merangsang sistem saraf. AP Balance merupakan terapi penyelerasan tulang dan otot Anda. Selengkapnya dapat Anda baca pada halaman Course

SIAPA SAJA YANG BUTUH AP BALANCE?

Terapi AP Balance adalah terapi untuk orang-orang dengan “tidak enak badan (general malaise)”. Mereka adalah orang yang mengalami sakit tanpa tahu apa sumbernya, misalnya menderita kekakuan dan nyeri pada tubuh Anda, termasuk sakit kepala, nyeri otot, nyeri sendi, kelelahan mata, insomnia, postur tubuh yang buruk dan stres. (Dikatakan bahwa 70% dari nyeri tubuh berasal dari stres) Karena menyelaraskan Atlas secara langsung, bagian yang mendekati sistem saraf otonom tubuh, stres pun akan berkurang. Selain itu, terapi ini baik untuk nyeri yang berulang.

APAKAH AMAN?

Ya. Siapa pun yang berusia 12 tahun atau lebih dapat mengambil terapi di KARADA, asalkan tidak ada penyakit serius dan luka terbuka. AP Balance adalah terapi yang dapat disesuaikan dengan usia, status, dan kondisi klien. Untuk memberikan terapi yang tepat untuk kebutuhan spesifik klien, sudah menjadi komitmen kami untuk melakukan prosedur yang mencakup konsultasi dan pengecekan untuk menemukan sumber masalah pada tubuh klien sehingga kami dapat menentukan terapi yang paling tepat untuk keluhan klien.

Your Name (required)

Your Email (required)

Subject

Your Question